Wednesday, September 26, 2012

Diklat PTP

Saya mengikuti diklat fungsional pengembang teknologi pembelajaran di suatu instansi pemerintah. minggu pertama, saya masih semangat. masuk minggu kedua, saya mulai ogah-ogahan alias malas....merasa lelah, karena kegiatannya duduk, dengar, diskusi, presentasi. bosan. saya mengira diklat ini mengajarkan saya membuat media, ternyata hanya teori saja...muales buanget, apa bedanya dengan di kantor. ingin rasanya mendapat ilmu baru, tapi saya merasa bosan banget...fuiih. kayaknya diklat-diklat itu harusnya berisi praktek pembuatan media, bukan teori, karena peserta diklat adalah orang dewasa yang bisa membaca buku mengenai teori. capek deh. apalagi kalau narasumbernya tidak menarik dalam membawakan materi...aduh..duh..duh, tambah menguap deh. semangat. hari jumat berakhir..semangat.

No comments: