Thursday, August 11, 2011

Kaka bertanya,'penjahatnya mana?'

Kaka, keponakanku tersayang, saat ini menyukai super hero, superman, batman, ultraman, spiderman dll, yg penting ada monster dan orang baiknya....sip sip, nggak apa-apa, kan anak laki-laki, lagipula dia juga mengemari mickey mouse dan semua yg ada di channel disney junior.
Lalu apa yg aneh? yang aneh adalah saat kami sekeluarga menonton sepakbola, tiba-tiba Kaka bertanya, 'Eyang, penjahatnya yang mana?'...ha ha ha, kami semua tertawa, mama Kaka dgn sigap berkata, 'ini sepakbola sayang, jadi adik pilih yang warna apa yang dijagokan' oke, cukup terdiam.
Nah, Tita Erlin lihat drama Korea berlatar belakang kerajaan, Kaka bertanya,' Tante, penjahatnya yang mana?' .......wua wua wua wua...si Tante cuma tertawa ngakak, sambil bilang,'tidak ada penjahatnya tuh.'
lalu di sore yg indah ini, Kamis, 11 Agustus 2011, tumben si Tante pulang cepat jam 5 kurang sudah sampai rumah....ada kejadian lucu lagi, sepupu, Vino, yang masih 5 tahun telepon, dan ngobrol sama Kaka yang berumur 2 tahun, bayangkan???????? si tante cuma tertawa melihat dan mendengar gaya Kaka menelpon dan berbicara tentang superhero....ha ha ha :D.
Tante Erlin lalu bertanya ke Vino, 'dik Kaka bilang apa saja sama dik Vino?' dan Vino menjawab lebih ngaco lagi alias tidak nyambung dengan yg Kaka omongin, karena Vino bilang Kaka cerita ttg es buah buat berbuka puasa...jiah....nggak nyambung sama sekali....ha ha ha :D

No comments: